Sabtu, 17 September 2011

Dilema Masa Depan

Masa depan?
udah pasti cita-cita,
tapi kenapa musti di atur sih?

kata nya dulu di tanya,
"den,kamu cita-cita nya apa?"
yang aku jawab dulu cuma satu...
PILOT!!!

yahh,nama nya juga anak kecil,jawab nya ya...
yang penting aku seneng lah... :D

tapi pas kelas 4 SD , ada kejadian yang buat semangat ku untuk jadi pilot hilang ,
tangan ku patah !!!
gara-gara main sama sepupu , and...
bletak, mati rasa nih tangan.

sampe kelas 1 smp , cita - cita baru muncul dan sampe sekarang masih ku ingin kan...
MUSISI ...
orang mungkin mikir ini pekerjaan untung untungan, itu kalau mereka mikir dari sisi penghasilannya...
aku liat dari sisi seninya,betapa bangga nya lagu yang kita buat di dengar orang banyak,
Bangga...
kebanggaan yang menguatkan tujuan ku ke cita-cita itu...

rela-relain ikut les gitar,
dulunya aku bener-bener gak tau apa yang nama nya C minor , G mayor ,
BUTA KAYU kalo masalah seni musik,
tapi kalo seni lukis,ato tepat nya gambar,aku jago nya, hahahaha :DDD
(sombong banget...)
sekarang udah ilang tuh skill nya,hehehe

sekarang,aku mulai ngasah skill maen gitar,
dan ini inti nya,
aku mau masuk Institut Seni ! ! !
tapi kok aku malah di hantam sama omongan ortu yang maksa aku masuk ke sekolah tinggi lain,
yg gak ada hubungan nya dengan skill aku.
contoh, fak.Hukum...
GILA!!! ane IPA bukan IPS , alasan mreka,bisa dapat pekerjaan yang layak.
masih inget omongan guru aku tadi pagi,
"kalo orang ips , teori mereka lancar , praktek nya (jempol ke bawah) !!! "
aku cuma bisa senyum",gimana kalo orang tua aku denger, :DDDD

iya juga sih,mereka pintar dalam teori,tapi kalo udah terjun lapangan,APA MAU DI KATE???
hahahahaha. sebagian besar yang aku liat,NOL besar.
bukan menjelek-jelekan ips, tapi aku harap untuk para calon penerus golongan IPS untuk bisa mengadaptasikan skill mereka di lapangan.
untuk negara kita yang lebih baik lagi nanti bro!!
jangan cuma bisa cuap-cuap di tv, , ,

balik lagi , institut seni!!!
pekrjaan yang layak,
pas denger itu,aku inget sesuatu...
kalo kita suka pada suatu pekerjaan , pekerjaan juga akan menyukai kita.
aku pikir . . .
aku bingung !!! ~_~

kadang aku mikir , nanti pas tes di S.T. (baca : sekolah tinggi) yang bokap suruh,gagalin ah,
itu pas pikiran lagi kacau...
aduh buntu...
dilema,dilema...

ah,tuhan yang menentukan,
aku akan berusaha nunjukin ke ortu kalo aku bisa,
kalo aku mampu jadi yang mereka inginkan,
semangat dendy,semangat!
perjalanan kamu masih panjang , susun masa depan kamu , jadilah orang yang berguna untuk semua.
CAYOOO!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar